Kamis, 22 Maret 2012

Welcome to the Carita Beach Hotel . . . . . .

hotel anyer carita, hotel di, anyer carita, pantai carita, carita, hotel di carita, hotel pantai carita, lippo carita, hotel lippo carita, kondominium pantai carita, condominium, lippo carita resort, carita bay resort, resort pantai carita, cottages pantai carita, cottages di carita, mutiara carita, mutiara carita cottages, cottages anyer carita, penginapan murah, harga hotel murah, harga kamar hotelBerkunjung ke Pantai Carita di daerah Pandeglang propinsi Banten punya cerita tersendiri. Kawasan yang dekat dengan Gunung Krakatau ini lebih bersih dari Pantai Kuta di Bali. Perjalanan dari Jakarta sekitar 2,5 jam jika melewati jalan tol.
Berbagai macam fenomena alam dapat Anda saksikan dari sini seperti : Lazuard matahari terbit dan terbenam, letusan Anak Gunung Krakatau saat aktivitas pertumbuhannya meningkat, juga gemerlap plankton bagai kilauan permata di biru permadani laut saat bulan purnama adalah beberapa bagian sajian alam yang dapat Anda saksikan laksana simphony nature di sepanjang Pantai Anyer, Carita.
Terletak di bibir Selat Sunda Tanah Jawa bagian Barat, dengan hamparan pasir putih dan barisan pohon pantai nan rindang merupakan salah satu keunggulan Pantai Carita. Tak salah lagi kalau banyak turis domestik maupun turis mancanegara yang berkunjung di Pantai Carita ini, apalagi didukung dengan penginapan hotel seperti: Carita Bay Resort atau dahulu dikenal dengan sebutan Kondominium Pantai Carita (Lippo Carita Resort), Hotel Mutiara Carita Cottages, Wira Carita Hotel, Desiana Cottages, Krakatau Surf, Sunset View Hotel, Rakata Hotel yang begitu nyaman dengan view pantai disekitarnya.
liburan, villa di carita, cottage, cottage di carita, cottage di pantai carita, cottage pantai caritaDi sini Anda diberikan kebebasan untuk berenang langsung di Pantai. Dengan ombak yang kecil, setiap pengunjung dapat berenang dengan aman dan nyaman. Sangat mengasikan. Bagi yang ingin berenang menggunakan papan pelampung, di tempat ini banyak tersedia matras selancar dengan harga yang amat merakyat. Cukup mengeluarkan satu lembar uang lima ribuan rupiah, Anda bisa menggunakan sepuasnya. Sungguh menyenangkan jika berenang menggunakan matras selancar ini, meluncur di atas air dengan santai sambil menikmati alunan gelombang kecil sepanjang Pantai. Jika obak datang, Anda hanya perlu terlungkup di atas matra dan byurrrr..., matras yang terbawa dorongan ombak ke tepian Pantai. Wah sungguh mengasikkan dech..., seakan tidak ingin berhenti berenang.
Setelah Anda puas berenang dan terminum sedikit asinnya air laut, Anda bisa mencoba beberapa permainan lain yang lebih menantang. Permainan pertama yang Anda bisa coba adalah Jetski yang mirip seperti motor dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 250.000, untuk satu kali penyewaan selama 15 menit. Hmm..., lumayan juga sich mengeluarkan biaya sebesar itu, tetapi semua terbayar dengan kenikmatan dan tantangan permainan itu. Sebelumnya, Anda akan diberi tahu terlebuh dahulu bagaimana cara menghidupkan dan mengemudikan Jetski jangan sampai Anda kewalahan jika terjadi sesuatu pada saat kita menjalankannya. Setelah memahami semua instruksinya Anda bisa memakai jaket pelampung dan mulai menghidupkan mesin. Jetski pun mulai hidup serta jalan perlahan, pelan-kencangnya laju Jetski tergantung kepada tangan kita yang menarik gas, ingin pelan atau kencang.
carita bay resort, lippo carita resort, kondominium pantai carita, condominium, carita hotel, lippo carita condominium, villa lippo caritaPermainan lainnya adalah Banana Boat (balon mirip pisang raksasa yang di tarik oleh perahu motor) dimana Anda dibuat tegang oleh permainan ini karena jalannya yang sengaja dibuat meliuk-liuk, dan terkadang juga ditarik dengan kecepatan kencang tiba-tiba sehingga banyak penumpang Banana Boat yang terjatuh ke air berkali-kali. Anda tidak perlu takut jika tercebut ke air, karena jaket yang Anda gunakan membuat tubuh ini mengambang di air.
hotel anyer carita, anyer carita, wisata anyer caritaSetelah Anda puas dengan permainan-permainan yang menantang dan mengasikkan Anda bisa memesan kelapa muda setelah bermain dan beberapa kali terminum air laut yang asi. Harga satu buah kelapa muda yang siap minum hanya Rp. 6.000,-. Selain itu, bagi Anda yang suka ditato, disini juga ada biang pembuat tatonya loh... Harganya pun relatif murah, mulai dari Rp. 5.000,- s/d Rp. 50.000,- tergantung besar kecilnya tato yang kita inginkan. Ini hanya temporary tato. Jadi hanya dalam dua minggu tato itu akan luntur dan hilang untuk selamanya.

1 komentar: